Ingin Belanja Besar, Newcastle Jadikan Serie A sebagai Pasar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 18 November 2021
Ingin Belanja Besar, Newcastle Jadikan Serie A sebagai Pasar
Newcastle United (Twitter)

BolaSkor.com - Newcastle United berencana melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin mendatang. The Magpies pun mengalihkan fokusnya ke Serie A.

Newcastle menjelma menjadi salah satu klub kaya di Inggris usai diakuisisi oleh konsorsium pimpinan putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Ironisnya, mantan klub Alan Shearer itu kini terjerembab di zona degradasi.

Pangeran Salman tentu tidak akan membiarkan klub barunya terdegradasi dari Premier League. Perombakan skuat menjadi solusi terbaik saat ini.

Baca Juga:

Eden Hazard Berpeluang Jadi Juru Selamat Newcastle

19 Hari setelah Pecat Bruce, Newcastle Tunjuk Eddie Howe sebagai Manajer Baru

Akuisisi Newcastle United di Mata Para Manajer Elite Premier League

Marcelo Brozovic masuk daftar belanja Newcastle United

Masalahnya, Newcastle kesulitan memboyong pemain berkualitas dari klub Premier League lainnya. Itu tak lepas dari sikap para rival mereka yang tidak senang dengan kedatangan Pangeran Salman.

Tak kehilangan akal, Newcastle coba mencari pemain berkualitas dari liga lain. Serie A dalam hal ini menjadi prioritas utama.

Menurut laporan The Times, Newcastle setidaknya berencana membajak tiga pemain dari Serie A. Mereka adalah Marcelo Brozovic, Stefan de Vrij, dan Thomas Strakosha.

Brozovic dan De Vrij berstatus sebagai pemain kunci Inter. Wajar jika Newcastle berminat.

Sementara munculnya nama Strakosha cukup mengejutkan. Yang bersangkutan kini berstatus sebagai kiper kedua Lazio dan sempat membuat blunder fatal saat bersua Galatasaray di ajang Liga Europa.

Meski begitu, peluang Newcastle untuk memboyong ketiganya cukup besar. Apalagi mereka punya kekuatan finansial yang tak terbatas.

Newcastle United Serie a Marcelo Brozovic Stefan De Vrij Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan