Ingin Berdamai dengan Hati, Aprilia Manganang Undur Diri dari Voli

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 September 2020
Ingin Berdamai dengan Hati, Aprilia Manganang Undur Diri dari Voli
Aprilia Manganang (Instagram Manganang)

BolaSkor.com - Keputusan penting diambil Aprilia Manganang. Pemain hebat itu memutuskan mundur dari olahraga yang sudah membesarkan namanya.

Pengumuman pensiun April dari voli diumumkan lewat Instagram pribadi miliknya, Kamis (10/9). Dalam video tersebut, April mengaku mundur karena ingin berdamai dengan hati.

“Mengapa saya mengambil keputusan ini, karena ingin hidup lebih baik, meraih kebenaran dalam hati saya, kedamaian. Karena itu, ini keputusan yang terbaik buat saya," kata April.

Sebagai pevoli, April memiliki sejumlah prestasi yang mentereng. Tercatat, atlet kelahiran 1992 itu pernah meraih tiga gelar MVP pada 2016, 2017, dan 2019. Selain itu, April juga pernah empat kali merasakan juara Proliga.

Baca Juga:

Peringati Haornas di Masa Pandemi, Kemenpora Adakan Lomba Virtual

Perusahaan di Jepang Tentang Keras Penyelenggaraan Olimpiade 2020

Permainan cemerlang April membuat tim Thailand, Chonburi E-Tech tertarik merekrutnya. Di luar negeri, prestasi April kian berkibar.

April membawa Chonburi menjuarai Thai-Denmark Super League 2019. Di turnamen itu, April juga terpilih sebagai pemain terbaik.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman, pelatih, dan seluruhnya yang selama ini selalu bersama saya, thank you banget," ucap April.

Breaking News Voli Aprilia Manganang Indonesia Proliga 2019 Proliga
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan