Ingin Cetak Hattrick, Alexandre Lacazette Geram Ditarik Keluar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 06 April 2018
 Ingin Cetak Hattrick, Alexandre Lacazette Geram Ditarik Keluar
Alexandre Lacazette (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku sedikit kesal karena ditarik keluar ketika dirinya ingin mencetak hattrick ketika The Gunners menjamu CSKA Moscow pada laga leg pertama Liga Europa 2017-2018, di Emirates Stadium, Kamis (5/4) waktu setempat atau Jumat (6/4) dini hari WIB.

Alexandre Lacazette hanya membutuhkan satu gol lagi untuk mencatatkan hattrick setelah sebelumnya mendulang gol pada menit ke-23 dan menit ke-35. Sayangnya, Arsene Wenger memutuskan untuk menarik keluar sang pemain dan menggantinya dengan Dani Welbeck pada menit ke-74.

Sementara itu, Aaron Ramsey yang juga mencetak dua gol pada laga tersebut bermain hingga akhir. Namun, ia juga tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk ketiga kalinya.

"Iya, saya ingin untuk tetap bermain. Saya pikir itu akan seperti Rambo," kata Alexandre Lacazette seperti dilansir dari BT Sport.

Meski begitu, penyerang asal Prancis tersebut mencoba untuk menerima keadaan. "Ini bukan hari untuk mencetak hattrick pertama. Namun, tidak apa-apa," ujarnya.

Dengan mencetak dua gol, Alexandre Lacazette telah mendulang 10 gol dalam 13 pertandingan di Liga Europa. Rinciannya, delapan gol untuk Olympique Lyon dan dua gol untuk The Gunners. Sementara itu, sang pemain untuk pertama kalinya mencetak dua gol pada satu laga bersama klub asal London tersebut.

Leg kedua akan dihelat pada Jumat 13 April 2018, di markas CSKA Moscow, VEB Arena. Arsenal setidaknya membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan selisih yang tidak lebih dari dua gol untuk melaju ke semifinal. Dengan memenangi Liga Europa bisa menjadi jalan bagi Arsenal lolos ke Liga Champions 2018-2019 mengingat peta persaingan di papan atas Premier League sangat sulit.

Liga Europa Arsenal Alexandre Lacazette
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan