Ingin Datangkan Andre Onana, Barcelona Bisa Manfaatkan Klausul Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Mei 2020
Ingin Datangkan Andre Onana, Barcelona Bisa Manfaatkan Klausul Khusus
Andre Onana (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan semakin dengan mendatangkan mantan pemain La Masia, Andre Onana. Penggawa Ajax Amsterdam tersebut memiliku klausul khusus.

Andre Onana bergabung dengan Ajax usai meninggalkan akademi Barcelona pada 2015. Sejauh ini, sang kiper menorehkan 178 penampilan dengan catatan 74 clean sheet.

Barcelona yang masih memantau perkembangan karier Onana pun ingin kembali memboyongnya. Selain Barcelona, Chelsea dikabarkan juga tertarik kepada sang kiper.

Baca Juga:

Mitra Kerja Mike Tyson Serius Ingin Beli Hak Nama Stadion Barcelona

Terkait Rumor Transfer, Arthur Melo Masih Dibutuhkan Barcelona

Temui Ayah Timo Werner, Barcelona Tikung Liverpool

Andre Onana

Barcelona diprediksi tidak akan kesulitan memboyong Andre Onana. Alasannya, Onana punya kesepakatan dengan Ajax untuk membiarkannya pergi jika ada tawaran datang.

"Jangan salah paham. Saya sangat senang di Ajax dan ingin berterima kasih kepada klub," ujar Onana seperti dilaporkan Algemeen Dagblad.

"Saya mengalami lima tahun yang hebat di sini. Namun, sekarang waktu yang tepat untuk mengambil langkah. Saya belum tahu apa yang akan terjadi. Namun, ambisi dan perjanjian saya jelas."

Sementara itu, pelatih Ajax, Erik Ten Hag, masih ingin mempertahankan Andre Onana. Ten Hag juga tidak menampik ada klausul khusus yang terjalin antara Onana dan Ajax.

"Andre Onana sangat penting bagi kami dan tentu saja tidak ingin hehilangannya. Namun, memang benar kami memiliki perjanjian pada tahun lalu soal skenario jika ada klub yang datang dengan harga yang tepat," kata Ten Hag.

Ten Hag mengonfirmasi sejauh ini belum ada tawaran yang masuk. "Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran konkret untuk Ajax.

Andre Onana Barcelona Breaking News Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan