BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Metro menetapkan hati mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bahkan, The Red Devils bersedia mengorbankan satu pemain.

Manchester United mencari talenta baru pada posisi gelandang. Man United telah mengantongi beberapa nama yang menarik perhatian.

Satu di antaranya adalah Kai Havertz. Namun, harga pemain internasional Jerman tersebut terlalu tinggi. Selain itu, Man United sadar sudah tertinggal jauh dari Chelsea yang juga berminat.

Baca Juga:

Duetkan Pogba dan Bruno Fernandes, Manchester United Justru Takluk dari West Brom

Pogba Fit, Solskjaer Pikirkan Opsi Bermain 4-3-3 dengan Fernandes di Lini Tengah Man United

Tiga Pemain yang Tak Akan Dijual Barcelona

Donny van de Beek

Pada akhirnya, Manchester United beralih ke Donny van de Beek. The Red Devils merasa, Van de Beek adalah pemain yang cocok dengan kriteria idaman. Van de Beek punya kemampuan di atas rata-rata dan masih bisa berkembang.

Donny van de Beek mengemas delapan gol plus lima assist dalam 22 laga di Eredivisie. Catatan tersebut melengkapi pencapaian sang pemain pada musim lalu yang membawa Ajax ke semifinal Liga Champions.

Namun, harga Donny van de Beek juga berada di luar jangkauan Manchester United. Berdasarkan kabar Metro, gelandang 23 tahun tersebut dibandrol 44 juta pounds.

Manchester United dikabarkan akan mengorbankan Andreas Pereira. Man United akan menggunakan dana hasil menjual Pereira untuk memboyong Van de Beek.

Sejatinya, Andreas Pereira sangat berguna bagi Manchester United. Pemain asal Brasil itu bisa bermain di berbagai posisi. Namun, keberadaan Pereira dianggap sebagai surplus pemain jika Van de Beek datang.