BolaSkor.com - Point guard anyar Brooklyn Nets, Kyrie Irving, mengungkapkan alasan pindah dari Boston Celtics. Hal itu karena Irving ingin bermain di tim yang dekat dengan rumahnya.

Kabar mengejutkan untuk pencinta NBA setelah Brooklyn Nets mengamankan servis Kyrie Irving. Bukan hanya Irving, Nets juga berhasil mendapatkan Kevin Durant serta DeAndre Jordan.

Sejatinya Kyrie Irving menyatakan keinginan bertahan di Boston Celtics pada musim panas 2018. Namun, performa Celtics yang tidak konsisten sepanjang musim 2018-2019 membuat Irving berubah pikiran.

Baca Juga:

Sensasi Coco Gauff, Petenis 15 Tahun Bisa Tembus 32 Besar Event Grand Slam, Wimbledon

Terpilih Jadi Ketua Umum KONI, Marciano Norman Punya Banyak Pekerjaan Rumah

Brooklyn Nets pun dipilih sebagai tujuan anyar Kyrie Irving. Tentunya banyak penggemar NBA yang heran dengan alasan Irving bergabung dengan Nets.

Kyrie Irving pun mengungkapkan alasan memilih Brooklyn Nets. Hal itu karena Brooklyn yang menjadi asal Nets dekat dengan rumah keluarganya di New Jersey.

"Dalam hati, saya selalu tahu ingin bermain di dekat rumah. Rumah adalah tempat hati saya berada, selalu di sana. Sesederhana karena cinta besar di keluarga dan cara saya tumbuh," kata Kyrie Irving.

"Saya tidak akan mengubah petualangan ini. Brooklun Nets membawa saya kembali ke rumah. Saya ingin melanjutkan warisan di rumah dan gembira berada di Brooklyn," lanjutnya.

Kedatangan Kyrie Irving ke Brooklyn Nets memakan korban. Point guard sebelumnya, D'Angelo Russell, tersingkir dan harus pindah ke Golden State Warriors.