Ingin Dibuang Barcelona, Memphis Depay Sakit Hati

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 03 Juli 2022
Ingin Dibuang Barcelona, Memphis Depay Sakit Hati
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay termasuk dalam daftar pemain yang ingin dijual Barcelona pada musim panas ini. Hal tersebut nyatanya membuat sang pemain sakit hati.

Depay baru didatangkan Barcelona pada musim panas tahun lalu. Ia diboyong secara cuma-cuma setelah kontraknya dengan Olympique Lyon habis.

Depay tampil menjanjikan pada awal musim. Ia menjadi tumpuan utama Barcelona untuk mencetak gol.

Namun peruntungannya berubah setelah Ronald Koeman dipecat dari kursi pelatih Barcelona. Xavi Hernandez selaku pengganti mulai sering mencadangkan Depay.

Baca Juga:

Barcelona Kejar Raphinha hingga Titik Darah Penghabisan

Presiden Barcelona Komentari Banyak Isu Transfer, Termasuk Raphinha dan Lewandowski

Presiden Barcelona Ungkap Kabar Terbaru dari Isu Transfer Robert Lewandowski

Xavi Hernandez dan Memphis Depay

Pada paruh kedua LaLiga 2021-2022, Depay hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak 13 laga. Sembilan di antaranya dimulai dari bangku cadangan.

Total, Depay mampu mengoleksi 13 gol pada musim perdananya di semua kompetisi. Jumlah tersebut membuatnya menjadi top skorer klub bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Sayangnya catatan tersebut tetap tak membuat Xavi terkesan. Ia tetap enggan memasukkan nama Depay dalam rencana jangka panjangnya.

Xavi dan Barcelona bahkan berniat menjual Depay pada musim panas nanti. Rencana tersebut bahkan akan disampaikan langsung kepada yang bersangkutan.

Menurut Diario AS, langkah yang dilakukan Xavi dan Barcelona membuat Depay kecewa. Ia merasa dedikasinya untuk klub ini tidak dihargai.

Depay juga tak habis pikir tak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Xavi. Catatan penampilannya pada awal musim seolah dilupakan begitu saja.

Hubungan yang kian memburuk ini membuat Depay sangat mungkin pindah ke klub lain. Barcelona berniat menjualnya dengan banderol sekitar 25 juta euro.

Memphis Depay Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan