Ingin Didepak Juventus, Aaron Ramsey Laris Manis di Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Agustus 2020
Ingin Didepak Juventus, Aaron Ramsey Laris Manis di Inggris
Aaron Ramsey (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, dikabarkan bukan pemain yang tak tersentuh di bursa transfer. Calciomercato mewartakan, Ramsey menarik perhatian sejumlah klub Inggris.

Juventus dipandang melakukan transfer brilian usai memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Transfermarkt memprakirakan harga Ramsey adalah 40 juta euro.

Namun, pada musim debutnya, Ramsey kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Sang gelandang hanya mendapatkan kesempatan tampil 24 kali di Serie A. Ramsey mengkreasikan tiga gol plus satu assist dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:

Inter Milan Kembali Berburu Arturo Vidal

Weston McKennie, 'Koboi' dari Texas yang Memberi Warna Baru dalam Skuad Juventus

5 Fakta Menarik yang Mungkin Jarang Diketahui soal Calon Rekrutan Juventus, Weston McKennie

Aaron Ramsey

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, tidak memasukkan Ramsey dalam rencananya untuk musim 2020-2021. Oleh karena itu, Juventus terbuka dengan tawaran untuk Ramsey.

Selain tidak memberikan penampilan seperti yang diharapkan, Ramsey juga membebani keuangan Juventus hingga 10,6 juta euro per musim. Keadaan kian sulit karena kontrak Ramsey baru berakhir pada Juni 2023.

Kabarnya, Juventus berencana menukar Aaron Ramsey dengan pemain sayap Everton, Moise Kean. Saat ini, kedua klub masih terlibat dalam negosiasi.

Selain Everton, Ramsey juga menarik sejumlah klub Premier League lainnya. Newcastle, West Ham United, dan Crystal Palace dikabarkan terpincut kepada pemain asal Italia tersebut. Juventus diyakini membanderol Ramsey seharga 20 juta euro.

Breaking News Juventus Aaron Ramsey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan