Ingin Fokus Kelola Tim, CEO MotoGP Sepang Mundur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 April 2020
Ingin Fokus Kelola Tim, CEO MotoGP Sepang Mundur
Sirkuit Sepang. (Situs Sepang)

BolaSkor.com - CEO MotoGP Sepang, Razlan Razali, mengungkapkan pengunduran diri dari jabatannya tersebut. Razlan menyebut ingin fokus mengelola tim yang dia miliki.

Selama ini Razali menjalankan tugas di kedua organisasi dengan cukup baik. Selain bekerja sebagai CEO Sirkuit Sepang, dia juga mengurus tim Sepang Racing di MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Razali telah menjabat sebagai CEO Sirkuit Sepang sejak 8 Oktober 2008. Selama periode tersebut, dia berhrasil membuat penjualan tiket MotoGP Malaysia meroket dari 50.000 hingga 170.000.

Baca Juga:

Virus Corona Tak Kunjung Mereda, MotoGP Prancis Ikut Ditunda

Nostalgia: 3 Gelar MotoGP Valentino Rossi di Honda

Sementara itu bersama tim Petronas, Razali bisa membuat pembalap Malaysia tampil di MotoGP. Adalah Hafizh Syahrin yang melakukanny pada musim 2018 hingga 2019.

Alhasil, kini Razali pun mengaku ingin fokus dengan pekerjaannya di tim Petronas, “dengan mengambil keputusan sebagai kepala tim Sepang secara penuh, saya akan bertanggung jawab dalam mengurus tim.”

“Saya berharap bisa memperkuat aktivitas bersama tim dan partner. Mendatangkan banyak perusahaan untuk bergabung dengan kami serta platform untuk Malaysia bersaing di MotoGP. Juga untuk memperkuat hubungan dengan pemerintah.”

“Menjadi CEO di Sirkuit Sepang bagaikan mimpi, tetapi memimpin tim MotoGP lebih luar biasa. Saya akan membuat Malaysia banggaa. Saya akan membuat Bendera Malaysia berkibar di seluruh dunia lewat balap motor,” lanjutnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Sirkuit Sepang
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan