Ingin Gabung Nets, James Harden Ogah Perpanjang Kontrak di Rockets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 November 2020
Ingin Gabung Nets, James Harden Ogah Perpanjang Kontrak di Rockets
James Harden. (NBA)

BolaSkor.com - ESPN mengabarkan James Harden tidak mau memperpanjang kontrak dengan Houston Rockets. Hal tersebut karena Harden ingin bergabung ke Brooklyn Nets.

Rockets memberikan tawaran kontrak sebesar 103 juta dolar selama dua tahun. Jumlah itu naik dari kontraknya saat ini senilai 133 juta dolar untuk tiga tahun.

Rupanya Harden sudah mendapat rayuan dari dua pemain andalan Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving. Mereka ingin membentuk big three di Brooklyn.

Baca Juga:

Butuh Point Guard Segar, Lakers Gaet Dennis Schroder

Pengorbanan Warriors Agar Penonton Boleh Hadir di Chase Center

Wajar, Harden gagal memenangi gelar selama membela Rockets. Dengan usia yang semakin bertambah, tentu dia ingin memperbesar peluang meraih cincin NBA.

Di Rockets prestasi terbaik Harden hanya sampai final wilayah barat. Sementara pencapaian terbaiknya selama berkarier di NBA adalah saat ke Final NBA 2011-2012 bersama Oklahoma City Thunder.

Apalagi hal itu ditambah kepergian Mike D'Antoni dan Daryl Morey dari Rockets pada akhir musim lalu. Pebasket berusia 31 tahun itu pun ditengarai ingin memulai petualangan baru.

Dalam tiga musim terakhir, Harden selalu menjadi top skorer NBA. Wajar apabila Nets ingin membuat trio yang berisi dirinya, Durant, dan Irving.

Sampai saat ini, belum ada kabar mengenai diskusi antara Nets dengan Rockets. Namun, kabarnya Durant bakal mendesak Rockets untuk melepasnya.

Breaking News NBA Houston Rockets Brooklyn Nets James Harden
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan