Ingin Jadi Bagian Sejarah Juventus, Alex Sandro Perpanjang Kontrak

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Desember 2018
Ingin Jadi Bagian Sejarah Juventus, Alex Sandro Perpanjang Kontrak
Alex Sandro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Alex Sandro, mengungkapkan alasan memperpanjang kontrak. Sandro mengaku berharap bisa masuk ke dalam catatan sejarah La Vecchia Signora.

Juventus sepakat memperpanjang masa bakti Alex Sandro beberapa hari lalu. Bek asal Brasil itu akan bertahan di Turin setidaknya hingga 30 Juni 2023.

Keputusan tersebut sekaligus menutup peluang Chelsea dan Manchester United untuk mendatangkan Alex Sandro. Sang bek memilih untuk bertahan di Turin.

Baca Juga:

Skor Paling Sempurna dalam Sepak Bola Versi Kiper Juventus

Juventus Siap Kontrak Aaron Ramsey dengan Gaji Rp 165 Miliar per Tahun

Caption

"Para pendukung Juventus dapat memastikan seorang pemain akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan. Hal itu yang dikatakan Alex Sandro ketika bergabung pada 2015," tulis pernyataan resmi klub.

"Tidak ada kata-kata yang lebih tepat untuk bek asal Brasil tersebut. Alex Sandro telah memperpanjang komitmen dengan Juventus hingga 2023," lanjut pernyataan tersebut.

Rupanya, perbincangan dengan presiden klub, Andrea Agnelli, menjadi alasan Alex Sandro bertahan di Juventus. Agnelli meyakinkan Sandro untuk menjadi bagian dari sejarah klub.

"Ketika seorang pesepak bola memperpanjang kontrak, artinya dia percaya dengan klub. Dia percaya dengan pelatih, presiden, dan klubnya," tutur Alex Sandro kepada Corriere di Torino.

"Intinya, saya merasa sangat bahagia. Saya akan tinggal di Turin untuk beberapa tahun ke depan. Saya memperpanjang kontrak karena bahagia berada di Juventus."

"Saya berbicara dengan presiden Andrea Agnelli dan mengetahui ke mana tujuan klub ini. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah Juventus," Alex Sandro melanjutkan.

Alex Sandro Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan