Ingin Jual Frenkie de Jong, Barcelona Kembali Hubungi Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Ingin Jual Frenkie de Jong, Barcelona Kembali Hubungi Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kembali mendapatkan kesempatan mendatangkan gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong. Kali ini, tawaran langsung datang dari Barcelona.

Selama musim panas kemarin, Manchester United dan Barcelona melakukan komunikasi intens. Latarnya adalah keinginan Man United memboyong Frenkie de Jong. Sang gelandang merupakan permintaan langsung dari Erik ten Hag.

Namun, pada akhirnya De Jong tidak jadi merapat ke Old Trafford. Sang gelandang dikabarkan hanya ingin bermain di Liga Champions. De Jong juga ingin membuktikan dirinya di Barca.

Baca Juga:

Manchester United Punya Kesempatan Rekrut Penyerang Napoli, Hirving Lozano

Ivan Toney, Target Realistis Manchester United untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Jangan Terlalu Cepat Menilai Musim Man United Pasca Dibantai di Derby Manchester

Kini, Manchester United kembali memiliki peluang mendaratkan mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Barcelona selaku pemilik ingin melepas De Jong.

Daily Mail melaporkan, awalnya Barcelona ingin menambah masa bakti De Jong. Namun, ada satu syarat yang wajib dipenuhi yaitu pengurangan gaji.

Rupanya, De Jong memberikan penolakan. Apalagi, Barcelona masih belum membayar sebagian gajinya di musim lalu. De Jong ngotot mendapatkan upah yang setidaknya sama dengan saat ini jika memperpanjang kontrak.

Oleh karena itu, Barcelona berencana melepas De Jong pada bursa transfer mendatang. Barca melakukannya demi menghemat pengeluaran dari sisi gaji.

Barcelona berharap Manchester United kembali menunjukkan minat seperti beberapa bulan lalu. Selain itu, Blaugrana juga ingin melego De Jong sesuai dengan kesepakatan musim panas lalu yang mencapai 85 juta euro.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan