Ingin Jual Manchester United, Avram Glazer Menuju Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 November 2018
Ingin Jual Manchester United, Avram Glazer Menuju Arab Saudi
Keluarga Glazer (Zimbio)

BolaSkor.com - Satu di antara pemilik Manchester United, Avram Glazer, saat ini sedang berada di Timur Tengah atau lebih tepatnya Arab Saudi. Menurut kabar yang beredar, Avram bukan sedang berpelesir melainkan ingin melego The Red Devils.

Avram Glazer dikabarkan menemui sejumlah petinggi Arab Saudi. Garis besar dari pertemuan tersebut dilaporkan adalah penjualan Man United sebesar 4 miliar pounds. Sebelumnya, keluarga Salman yang berkuasa di Arab memang sempat digosipkan ingin mendapatkan The Red Devils.

Keinginan tersebut tak terlepas dari keberhasilan konglomerat asal Timur Tengah meraup kekayaan dari bisinis sepak bola. Contohnya, Sheikh Mansour yang menjadi pemilik Manchester City dan Qatar Investment yang meraih kesuksesan bersama Paris Saint-Germain.

Nantinya, keluarga Glazer tidak melepas seluruh sahamnya di Man United. Mereka hanya akan melepas beberapa bagian dari sahamnya untuk memberikan suntikan dana bagi The Red Devils.

Namun, federasi sepak bola Arab Saudi (SAFF) mengeluarkan pernyataan berbeda. Menurut SAFF, tidak ada pembicaraan soal penjualan Man United dalam kunjungan Avram.

"Presiden Qusai Alfwaz bertemu dengan CEO Manchester United dan Direktur Pelaksana. Mereka berbicara tentang banyak topik seperti kerja sama antara klub dan federasi dan bagaimana meningkatkan itu," bunyi rilis SAFF.

Saat ini, posisi keluarga Glazer di Man United memang sedang goyah. Beberapa suporter merasa kecewa setelah The Red Devils tidak memboyong pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu. Kekecewaan kian menebal usai performa Paul Pogba dan kawan-kawan yang tak kunjung membaik.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan