BolaSkor.com - Neymar dikabarkan memutuskan menghentikan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Sang striker memilih kembali ke Barcelona.

Neymar masih belum bisa melupakan Barcelona. Demikianlah intisari berita yang dikabarkan surat kabar asal Catalunya, Ara. Menurut mereka, Neymar ingin kembali pada musim panas ini.

Untuk bisa kembali ke Camp Nou, Neymar menghentikan proses negosiasi kontrak dengan PSG. Padahal, Les Parisiens sangat ingin mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Lionel Messi Pernah Tolak Berikan Jerseynya kepada Pemain Man United

Bak Pembunuh, Lionel Messi Momok bagi Penjaga Gawang

Lagi, Lionel Messi Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Neymar

Saat ini, Neymar terikat kontrak hingga musim panas 2022. Waktu tersebut membuat PSG tersudut karena jika gagal mencapai kata sepakat dalam perpanjangan kontrak, musim panas 2021 adalah saat yang tepat untuk melepas Neymar. Jika tidak, ada risiko PSG akan kehilangan Neymar secara cuma-cuma.

Lebih lanjut, dalam laporan itu, Neymar yakin Lionel Messi akan bertahan di Barcelona. Dengan begitu, ia semakin bersemangat kembali mengenakan seragam Los Cules.

Barcelona Lagi Cari Penyerang

Barcelona memang sedang mencari penyerang anyar. Joan Laporta ingin memenuhi permintaan Ronald Koeman yang merasa pilihan striker Barca masih kurang.

Satu nama yang terus dikaitkan adalah ujung tombak Borussia Dortmund, Erling Haaland. Barca telah menggelar pertemuan dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Selain itu, Barcelona juga dikabarkan masih tertarik kepada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, rencana memboyong Martinez kurang mendapatkan persetujuan dari Koeman. Dua penyerang lainnya yang masuk dalam radar Barca adalah Sergio Aguero dan Memphis Depay.