BolaSkor.com - Mantan gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, menjadi korban pemukulan oleh sekelompok orang di klub malam Chinawhite Manchester. Drinkwater dikeroyok setelah sempat berseteru dengan pacar pemain lain.

Dikutip dari The Sun, Drinkwater dalam kondisi mabuk ketika coba mengencani wanita yang diketahui sebagai pacar dari pemain Scunthorpe United, Kgosi Ntlhe. Drinkwater memaksa wanita itu untuk pulang bersama dengannya.

Wanita tersebut sudah menolak dengan keras dan memberitahu Drinkwater bahwa ia datang bersama kekasihnya. Namun Drinkwater bersikukuh hingga terjadi perdebatan dan memaksa petugas keamanan mengusir mantan gelandang Leicester City itu.

Baca Juga:

Chelsea 2-2 Sheffield United: Bunuh Diri Kurt Zouma Batalkan Dua Gol Tammy Abraham

Didier Drogba Menilai Frank Lampard sebagai Pelatih yang Sangat Bagus

Olivier Giroud Ancam Tammy Abraham di Chelsea

Ketika sudah diusir petugas keamanan, Drinkwater dikeroyok dengan enam orang yang langsung menghujaninya dengan pukulan, tendangan, dan obyek tumpul. Menurut saksi mata, salah satu mereka juga berteriak untuk mematahkan kakinya.

"Di satu poin dia (Drinkwater) tergeletak di tanah, selagi mereka menendang dan memukulnya serta berteriak 'patahkan kakinya'. Mereka tahu dia bintang Premier League dan kaki adalah hidupnya. Banyak darah di mana-mana. Kejadian itu sangat buruk," ucap saksi mata.

Danny Drinkwater

Terjadi pendarahan di bagian jidat Drinkwater, luka memar di bahu, tangan, mata lebam, dan pipinya sedikit tergores. Belum ada keterangan lanjut dari kepolisian mengenai insiden itu, serta kejelasan apakah Ntlhe terlibat di balik penyerangan itu atau tidak.

Saat ini, Drinkwater tengah menjalani masa pinjaman di Burnley dari Chelsea. Sean Dyche, manajer Burnley, kabarnya akan berbicara kepada Drinkwater mengenai insiden itu setelah ia mendapatkan perawatan untuk luka-lukanya tersebut.