Ingin Lebih Lama Bersama Jacksen F. Tiago, Barito Putera Mau seperti Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Juni 2018
Ingin Lebih Lama Bersama Jacksen F. Tiago, Barito Putera Mau seperti Persipura
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Barito Putera kemungkinan akan memperpanjang kontrak Jacksen F. Tiago. Kemungkinan ini seperti disampaikan oleh Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman ingin bekerja sama lebih lama ketika berbicara soal pencapaian Barito Putera sejauh ini. Dalam 13 pertandingan, skuat arahan Jacksen F. Tiago bisa mendulang 23 poin.

Poin yang didapat hasil tujuh kemenangan, dua hasil seri, dan empat kekalahan sekaligus membawa Barito Putera saat ini bertengger di peringkat kedua atau di bawah PSM Makassar yang mengumpulkan 24 poin.

"Kami berharap Jacksen bisa lebih panjang. Awalnya dikontrak tiga tahun, tapi mudah-mudahan bisa panjang lagi," jelas Hasnuryadi Sulaiman.

Hal ini disampaikan di sela-sela acara buka puasa bersama di kediamannya di Jakarta Selatan, Senin (11/6). Keinginan diutarakan juga tak lepas keyakinan bahwa prestasi tak bisa diperoleh secara instan.

"Kami meyakini prestasi itu tidak didapat demikian, bukan jangka pendek. Kami juga ingin bina pemain dari usia dini dan saat ini punya sekolah olahraga, sementara akademi sedang dirancang."

"Kami bersyukur dan bahagia dengan coach Jacksen. Karena seperti yang kami harapkan. Tahun pertamanya, Barito Putera sudah di peringkat ketujuh dan saat ini bersyukur (di tempat kedua). Mudah-mudahan yang dicita-citakan bisa terwujud lewat Jacksen," tambahnya.

Hasnuryadi Sulaiman percaya Barito Putera bisa meraih prestasi terbaik bersama Jacksen, sama seperti Persipura Jayapura ketika ditangani pelatih yang sempat menangani Timnas Indonesia itu.

"Saya sebetulnya tak membebankan target apa-apa. Tapi semua tim tentu ingin juara. Kami tahu bagaimana Jacksen bersama Persipura, bisa menghasilkan prestasi luar biasa. Kami juga berharap Barito Putera demikian. Bukan hanya juara, tapi mencetak pemain dari Kalimantan Selatan," ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Breaking News Barito Putera Jacksen f tiago Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan