Ingin Lolos ke Olimpiade 2020, Hafiz / Gloria Diminta Lebih Konsisten

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juni 2020
Ingin Lolos ke Olimpiade 2020, Hafiz / Gloria Diminta Lebih Konsisten
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy Susanti, meminta Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lebih konsisten. Hal itu agar keduanya lolos ke Olimpiade 2020.

Hafiz/Gloria belum berada pada posisi aman untuk lolos ke Olimpiade 2020. Meski masuk ke delapan besar, keduanya masih rawan tersalip pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Yung Suet.

Selisih poin antara kedua pasangan hanya berjarak 285 poin. Hafiz/Gloria harus mati-matian menjaga posisi mereka agar tidak terkejar oleh pasangan Hong Kong.

Baca Juga:

Mohammad Ahsan Berharap BWF Tak Paksakan Gelar Kompetisi

Andai Gantung Raket, Hendra Setiawan Tak Ingin Jauh dari Bulu Tangkis

Susy pun meminta Hafiz/Gloria untuk lebih konsisten agar tidak terlempar dari persaingan menuju Olimpiade 2020. Pemenang Olimpiade 1992 itu menilai posisi keduanya belum aman.

"Hafiz/Gloria belum ada di posisi aman meski berada pada delapan besar. Paling tidak harus bisa mempertahankan posisi sampai kualifikasi berakhir," kata Susy.

"Masih ada tiga atau empat kejuaraan yang akan mereka jalani. Mereka harus konsisten dalam pertandingan-pertandingan tersebut," Susy menambahkan.

Kualifikasi Olimpiade 2020 bakal berlangsung pada 4 Januari sampai 2 Mei 2021. Keduanya memiliki waktu untuk berbenah hingga kualifikasi kembali mulai.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Hafiz Faizal Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Gloria Emanuelle Widjaja Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan