BolaSkor.com - Pebulu tangkis putri Taiwan, Tai Tzu-ying, memiliki motivasi unik untuk latihan. Tai Tzu-ying mengaku berlatih keras agar bisa makan banyak.

Tai Tzu-ying merupakan pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia saat ini. Di tengah pandemi virus corona, sayangnya aksinya tidak bisa dinikmati.

Pasalnya tidak ada turnamen bulu tangkis yang berlangsung reguler. Sementara itu, Tai Tzu-ying harus tetap berlatih demi menjaga kondisi tubuhnya.

Baca Juga:

Tai Tzu-ying dan Pentingnya Bisa Berbahasa Inggris

Kasus Judi Bikin Momota Lebih Pandai Bermain Bulu Tangkis

Oleh sebab itu Tai Tzu-ying memiliki cara unik untuk memotivasi latihan. Dia mengaku giat berlatih agar bisa melahap makanan lebih banyak.

"Saya sedikit mengubah pola pikir untuk latihan. Saya harus berlatih lebih giat agar bisa makan lebih banyak," ujar Tai Tzu-ying dikutip dari situs BWF.

"Sejujurnya saya tidak terlalu terpengaruh dengan libur kompetisi akibat virus corona. Tujuan saya tidak berubah, memenangi Olimpiade dan turnamen lain pada 2021."

"Rutinitas latihan saya juga tidak mengalami perubahan dan tidak fokus ke satu aspek. Saat ini saya tidak berkompetisi jadi sulit menganalisis keperluan latihan," lanjutnya.

Sebelumnya, Tai Tzu-ying mengaku punya cara sendiri membunuh kebosanan di masa libur kompetisi. Dia mengisi waktu luang dengan belajar Bahasa Inggris.