Ingin Manjakan Cristiano Ronaldo, Juventus Cari Penyerang Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Maret 2020
Ingin Manjakan Cristiano Ronaldo, Juventus Cari Penyerang Anyar
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan benar-benar memikirkan masa depan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. La Vecchia Signora ingin memboyong penyerang anyar untuk memudahkan Ronaldo di lini depan.

Juventus merogoh kocek 100 juta euro untuk menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Jumlah tersebut terbilang kecil bila menilik performa dan nama besar Ronaldo.

Baca Juga:

Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Daniele Rugani Buka Suara Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Usai Daniele Rugani, Paulo Dybala Diduga Terinfeksi Virus Corona

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun membayar kepercayaan Juventus dengan bermain apik. Meski belum mewujudkan impian meraih titel Liga Champions, namun Ronaldo mengambil andil di balik keberhasilan Juve mempertahankan gelar Serie A.

Pada musim ini, Ronaldo belum menunjukkan grafik merosot. Sang striker masih rajin mendulang gol. Ronaldo mengkreasikan 25 gol dalam 32 pertandingan. Kondisi tersebut membuat Juventus semringah.

Juventus berencana membuat Ronaldo lebih kerasan di Allianz Stadium. Meski terdengar aneh, namun menurut laporan Tuttosport, Juve sedang mencari penyerang anyar di bawah usia 30 tahun.

Upaya Juventus tersebut bukan untuk menyingkirkan Ronaldo dari tim utama. La Vecchia Signora justru mencari teman duet yang akan memaksimalkan kemampuan Ronaldo.

Berdasarkan kabar yang beredar, pemain-pemain incaran Juventus adalah Gabriel Jesus, Timo Werner, Mauro Icardi, dan Harry Kane. Bianconeri diwartakan akan mempersiapkan penawaran untuk memboyong satu di antara daftar tersebut.

Breaking News Juventus Serie a Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan