Ingin Menang demi Jakmania, Pelatih Persija Telah Kantongi Kekuatan Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 21 September 2018
Ingin Menang demi Jakmania, Pelatih Persija Telah Kantongi Kekuatan Persib
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyatakan telah mengetahui kekuatan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada Minggu (23/9). Partai pekan ke-23 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Arsitek yang karib dipanggil Teco itu berkaca pada pertemuan kedua klub di putaran pertama lalu. Kala itu, Persija berhasil menang tipis 1-0 via gol semata wayang Jaimerson Xavier.

"Kami sudah lawan Persib di putaran pertama lalu saya lihat dari pertemuan pertama hingga saat kekuatan mereka tidak berubah. Mungkin hanya satu pemain baru saja. Namun tim inti saya kira sama saat pertemuan kedua," ujar Teco.

Persib memang hanya menambah dua pemain baru pada bursa transfer paruh musim. Patrich Wanggai dan Wildan Ramdhani jadi amunisi anyar tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Teco membidik kemenangan demi memuaskan hasrat suporter Persija, Jakmania. Apalagi, ada gengsi antara mereka dengan pendukung Persib, Viking.

"Saya tahu benar rivalitas ini berasal dari dua suporter. Sebagai pelatih maupun pemain haru tahu ini ada rivalitas antara dua tim maka dari itu kami harus menang atau misalnya minimal imbang jika main di sana," kata Teco.

"Tentunya dengan itu suporter Jakmania akan senang. Maka dari itu kami harus kerja untuk suporter untuk mendapatkan hasil terbaik di sana. Intinya jangan kalah tapi bisa menang tentunya lebih bagus," tutur arsitek berusia 43 tahun itu.

Persija vs persib Breaking News Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan