Ingin Pensiun di Bayern Munchen, Lewandowski Patahkan Hati Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Januari 2019
Ingin Pensiun di Bayern Munchen, Lewandowski Patahkan Hati Real Madrid
Robert Lewandowski. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengungkapkan niatan pensiun di klubnya saat ini. Cita-cita Lewandowski itu sekaligus membuat Real Madrid patah hati.

Bukan rahasia apabila Real Madrid berambisi merekrut Robert Lewandowski. Ketajaman Lewandowski di kotak penalti lawan menjadi alasan ketertarikan mereka.

Real Madrid mengejar tanda tangan Robert Lewandowski sepanjang bursa transfer musim panas 2018 lalu. Saat itu, Los Merengues mencari pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Terus Bersinar, Neymar Disarankan Gabung Real Madrid

Bek Timnas Prancis Bantah Gabung Bayern Munchen

Robert Lewandowski

Meski begitu, niatan Real Madrid itu harus pupus di tengah jalan. Pasalnya, Robert Lewandowski telah menyatakan kesetiaan kepada Bayern Munchen.

"Terdapat peluang saya akan bertahan di Bayern Munchen untuk waktu yang sangat lama. Saya tidak berpikiran untuk pergi ke tempat lain," ujar Robert Lewandowski kepada Sport Bild.

"Saya tidak pernah menghiraukan berbagai rumor yang beredar. Hati saya 100 persen berada di Bayern Munchen. Saya mengidentifikasikan diri dengan klub ini."

"Sebuah pilihan mengakhiri karier di Bayern Munchen. Saya memikirkan untuk pensiun dengan berseragam Bayern Munchen," Robert Lewandowski menambahkan.

Selain Real Madrid, sejumlah kesebelasan juga menginginkan tanda tangan Robert Lewandowski. Termasuk di antaranya adalah Chelsea dan PSG.

Pernyataan tersebut sejatinya merupakan kontradiksi dari apa yang diungkapkan Robert Lewandowski pada akhir musim 2017-2018. Saat itu, Lewandowski mengindikasikan ingin mencari petualangan baru.

Robert Lewandowski Bayern munchen Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan