Ingin Penuhi Janji, Ed Woodward Siapkan 160 Juta Pounds untuk Manchester United Gaet Dua Gelandang Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Februari 2020
Ingin Penuhi Janji, Ed Woodward Siapkan 160 Juta Pounds untuk Manchester United Gaet Dua Gelandang Anyar
James Maddison (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United terlihat serius ingin memperbaiki skuat pada bursa transfer musim panas 2020. The Sun mewartakan, The Red Devils sudah menyiapkan 160 juta pounds untuk mendapatkan Jack Grealish dan James Maddison.

Manchester United menghabiskan dana 46,6 juta pounds untuk memboyong Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin kemarin. Selain itu, Man United juga mengontrak Odion Ighalo.

Meski demikian, hal itu dirasa belum cukup membuat Manchester United bersaing di papan atas klasemen. Untuk itu, petinggi Man United, Ed Woodward, siap menggelontorkan banyak dana pada jendela transfer mendatang.

Baca Juga:

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Manchester United Laporkan Media Inggris atas Penyerangan Rumah Ed Woodward

Jack Grealish

"Pemain anyar pekan ini, Bruno Fernandes, dan kembalinya beberapa pemain kunci dari cedera akan menjadi dorongan bagi Solskjaer dan skuat menuju paruh kedua musim," terang Ed Woodward seperti dikabarkan Express.

"Kami tetap akan berjuang di Liga Europa dan Piala FA. Selain itu, kami juga akan berusaha menembus zona Liga Champions. Jadi, masih banyak pertandingan yang harus kami mainkan," sambungnya.

"Namun, bagi klub dan petinggi, kami mengakui belum berada di tempat yang diinginkan. Ini adalah prioritas bagi semua orang di Manchester United untuk menjawab tantangan memenangi Premier League dan Liga Champions."

"Meskipun jalannya tidak selalu mulus, semua orang di dalam klub akan berkomitmen menjalankan perannya masing-masing untuk mencapai tujuan tersebut," kata sang bos.

The Sun mewartakan, Ed Woodward ingin membuktikan pernyataannya tersebut dengan menyiapkan dana selangit bagi Solskjaer. Dua pemain yang masuk radar Manchester United adalah Jack Grealish dan James Maddison. Kedua pemain itu diprediksi akan tampil bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020.

James Maddison adalah pengatur serangan Leicester City. Pada musim ini, ia telah mengemas sembilan gol plus tiga assist dalam 30 pertandingan.

Sementara itu, Jack Grealish tampil impresif di lini tengah Aston Villa. Pemain 24 tahun itu menorehkan sembilan gol plus tujuh assist di berbagai ajang.

Maddison dan Grealish dikenal bersahabat. Kedua pemain tertangkap kamera menghabiskan masa liburan musim dingin Premier League secara bersama-sama di Dubai.

Manchester United ingin memanfaatkan hubungan itu untuk menggaet Maddison dan Grealish secara bersama-sama. Tak heran, uang 160 juta pounds sudah dipersiapkan.

Manchester United James Maddison Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan