Ingin Permanenkan Perisic, Bayern Munchen Minta Diskon ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 April 2020
Ingin Permanenkan Perisic, Bayern Munchen Minta Diskon ke Inter Milan
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan Calciomercato berniat memermanenkan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. FC Hollywood berharap Inter bersedia memberikan diskon.

Ivan Perisic bersama pemain lainnya seperti Mauro Icardi, Joao Mario, dan Radja Nainggolan tidak masuk rencana pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Pemain-pemain tersebut pun dilepas dengan cara dipinjamkan.

Baca Juga:

Rekrut Lucas Hernandez, Revolusi Bayern Munchen Dimulai dari Lini Belakang

Legenda Bayern Munchen Nilai Harga Lucas Hernandez Kemahalan

Lucas Hernandez dan 4 Pemecah Rekor Transfer Termahal Bundesliga

Ivan Perisic

Ivan Perisic berlabuh di Bayern Munchen yang sedang membutuhkan pemain sayap baru. Kabarnya, Bayern mengantongi opsi permanen sang winger senilai 20 juta euro.

Sejauh ini, Ivan Perisic bermain cukup konsisten. Meski sempat mengalami cedera, namun Perisic menjalankan perannya di sisi sayap dengan baik.

Pemain asal Kroasia itu mengemas lima gol dan delapan assist dalam 22 pertandingan. Kemampuan Perisic bermain di kedua sisi sayap membuat Bayern kian bersemangat memboyongnya secara permanen.

Meski demikian, Bayern berharap mendapatkan diskon dari Inter Milan. Juara bertahan Bundesliga itu menilai, harga yang sudah disepakati terlalu tinggi. Apalagi, perisic sudah menginjak usia 31 tahun.

Ivan Perisic dikabarkan juga ingin tetap bertahan di Bayern Munchen. Ia bersedia berbicara dengan Inter Milan untuk mau memberikan potongan harga.

Sementara itu, Inter Milan terbuka dengan negosiasi ulang. Il Biscione memang sudah membuang Perisic dari rencana pada musim depan. Inter berharap, kepergian Perisic bisa memberikan ruang bagi pemain baru.

Selain itu, Inter juga ingin memanfaatkan uang dari hasil menjulan Perisic untuk memboyong pemain sayap baru. Conte meminta manajemen mencari pemain sayap yang juga bisa membantu pertahanan. Sebab, dalam skema 3-5-2 milik Conte, pemain sayap dituntut ikut membantu pertahanan saat diserang.

Breaking News Ivan Perisic Bayern munchen Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan