Ingin Pinjam Luka Jovic, Manchester United Bersedia Bayar Gaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 September 2020
Ingin Pinjam Luka Jovic, Manchester United Bersedia Bayar Gaji
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terpincut meminjam penyerang Real Madrid, Luka Jovic. The Red Devils bersedia membayar gaji Jovic secara penuh.

Manchester United masih terus mencari pemain baru jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils sadar, materi pemain saat ini belum cukup baik untuk meraih prestasi.

Baca Juga:

Jadon Sancho Tak Jadi ke Manchester United, Kapten Borussia Dortmund Beri Respons

Borussia Dortmund Tutup Peluang Manchester United Boyong Jadon Sancho

3 Alasan Mengapa Manchester United Butuh Massimiliano Allegri

Luka Jovic

Dari sisi belakang, Manchester United dikabarkan sedang mengejar Alex Telles. Saat ini, The Red Devils tinggal mencari kesepakatan dengan Porto. Sementara itu, Telles sudah sepakat dengan kontrak yang diajukan.

Tak hanya sektor pertahanan, Manchester United juga ingin memperkuat bagian serang. Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Man United membutuhkan penyerang bertipe nomor 9. Sebab, sejatinya Anthony Martial yang menempati posisi tersebut adalah pemain sayap.

Pemain yang masuk dalam radar Manchester United adalah Luka Jovic. Meski pada musim lalu penampilan Jovic melempem, namun Man United yakin akan kembali tajam.

Datang dari Eintracht Frangfurt dengan mahar 60 juta euro, Jovic digadang-gadang akan menjadi penerus Karim Benzema. Namun, pada musim debutnya, penyerang 22 tahun itu hanya menorehkan dua gol.

Menurut kabar yang diutarakan AS, Manchester United ingin meminjam Jovic selama satu musim. Nantinya, Man United membayar gaji sang striker selama satu tahun yang mancapai 8 juta euro.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan tidak keberatan dengan tawaran Manchester United. El Real memang sedang mencari tempat untuk memberikan menit bermain untuk Jovic. Harapannya, Jovic akan kembali dalam keadaan lebih percaya diri dan trengginas di depan gawang lawan.

Luka Jovic Real Madrid Breaking News Manchester United Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan