Ingin Pulangkan Christian Eriksen, Tottenham Hadapi Batu Sandungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Januari 2021
Ingin Pulangkan Christian Eriksen, Tottenham Hadapi Batu Sandungan
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan ingin memulangkan Christian Eriksen dari Inter Milan. Namun, ada satu batu sandungan dalam rencana tersebut.

Christian Eriksen menuju Inter Milan pada bursa transfer tengah musim lalu. Ketika itu, La Beneamata mengucurkan dana 27 juta euro.

Harga tersebut terbilang murah bila dibandingan dengan kualitas Eriksen. Inter beruntung karena Tottenham Hotspur terdesak lantaran kontrak sang pemain hanya tersisa enam bulan lagi.

Baca Juga:

Inter Milan Kembali Menang Gugatan soal Nama Kontra Inter Miami

Antonio Conte Bikin Radja Nainggolan Sakit Hati

Inter Milan Berencana Pulangkan Eder

Christian Eriksen

Sayangnya, Christian Eriksen gagal beradaptasi di Inter Milan. Pada musim ini, Eriksen baru tampil dalam 13 pertandingan. Ia dianggap tidak cocok dengan taktik Antonio Conte.

Akhirnya, Inter Milan terbuka melepas Christian Eriksen. Nantinya, hasil penjualan Eriksen digunakan kembali untuk membeli pemain anyar.

Sky Sports melaporkan, Tottenham Hotspur menjadi satu di antara klub yang tertarik. Jose Mourinho tidak menolak ide pemulangan Eriksen.

The Lilywhites berencana meminjam Eriksen hingga akhir musim. Setelah itu, Tottenham juga terbuka dengan transfer permanen.

Namun, Tottenham menemui batu sandungan. Alasannya, gaji 7,5 juta euro yang didapatkan Eriksen tertalu besar bagi Tottenham.

Selain Tottenham, Christian Eriksen dikabarkan juga menarik hati Paris Saint-Germain. Sejauh ini, Inter dikabarkan belum menerima tawaran resmi.

Christian eriksen Breaking News Inter Milan Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan