Ingin Pulangkan Leonardo Bonucci, Juventus Rayu AC Milan dengan Gonzalo Higuain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Juli 2018
Ingin Pulangkan Leonardo Bonucci, Juventus Rayu AC Milan dengan Gonzalo Higuain
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, mengklaim bek AC Milan, Leonardo Bonucci, ingin kembali ke Bianconeri. Untuk mengakomodir keinginan sang pemain, Juventus telah menawarkan Gonzalo Higuain kepada Rossoneri.

Beberapa pekan terakhir media di Italia memang ramai mengabarkan Leonardo Bonucci sudah tak kerasan bermain untuk Milan. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Gennaro Gattuso pun membenarkan kabar tersebut.

Setalah sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, kali ini bek tim nasional Italia tersebut dikabarkan ingin kembali ke Juventus. Keinginan tersebut disambut Bianconeri dengan tangan terbuka.

"Bonucci ingin kembali dan kami ingin mewujudkannya. Ini adalah negosiasi yang rumit. Kami mencoba dan telah menawarkan Gonzalo Higuain kepada Rossoneri, namun tidak membuahkan hasil yang positif," papar Marotta.

Selain menjadi alat tukar untuk Bonucci, Marotta mengungkapkan Higuain juga menjadi incaran Chelsea. Namun, hingga saat ini negosiasi belum menemui titik terang.

"Saya akan berada di liga Serie A untuk pertandingan besok dan kita bisa bicara. Higuain ke Chelsea? Mereka menincarnya, namun tidak akan mudah. Mattia Caldara ke Milan? Dia tidak akan dijual," sebut Marotta.

AC Milan menggaet Leonardo Bonucci dengan mahar 37,8 juta pounds pada bursa transfer Musim panas 2017. Saat ini, pemain 31 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022.

Juventus AC Milan Leonardo Bonucci Gonzalo Higuain Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan