Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Mei 2019
Ingin Pulangkan Neymar, Barcelona Bersedia Berikan Coutinho atau Dembele
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilapokan Daily Star ingin melakukan transfer sensasional dengan memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Bahkan, El Barca bersedia memberikan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.

Barcelona terus memperkuat diri setelah gagal meraih gelar Liga Champions musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir pada babak semifinal di tangan Liverpool.

Sejumlah media di Spanyol melaporkan Barcelona sudah mengamankan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kabarnya, Barcelona mengucurkan dana hingga 120 juta euro untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Rupanya, Barcelona tidak berhenti sampai di situ. Kini, Blaugrana ingin membawa pulang Neymar.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Lionel Messi Perintahkan Barcelona Depak Philippe Coutinho dan 5 Pemain Lainnya

Neymar

Barcelona melego Neymar ke PSG dengan banderol 222 juta euro pada dua tahun lalu. Hingga saat ini, jumlah tersebut masih menjadi yang termahal di dunia.

Pada saat itu, Neymar meninggalkan Barcelona karena ingin lepas dari bayangan Lionel Messi. Eks Santos itu menilai sulit menjadi yang terbaik di dunia bila bermain bersama La Pulga.

Namun, kini Barcelona ingin rujuk dengan Neymar. Untuk menekan harga, klub milik Josep Maria Bartomeu itu akan menawarkan Coutinho atau Dembele.

Sementara itu, Paris Saint-Germain dikabarkan mulai melunak untuk membiarkan Neymar angkat kaki. Les Parisiens saat ini lebih fokus mempertahankan Kylian Mbappe.

Peluang Barcelona memulangkan Neymar: 25 persen

Hingga saat ini, peluang Barcelona memboyong kembali Neymar masih kecil. Sebab, Neymar diperkirakan akan memilih klub lain selain Barcelona bila meninggalkan PSG. Neymar tidak ingin kembali bermain bersama Lionel Messi.

Selain itu, Barcelona memerlukan banyak uang kendati telah memasukkan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele dalam kesepakatan.

Barcelona Neymar Paris Saint-Germain Philippe Coutinho Ousmane Dembele LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan