BolaSkor.com - Rencana Barcelona memboyong penggawa Paris Saint-Germain, Neymar, semakin sulit. Berdasarkan laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, pemain asal Brasil itu berada di tikungan terakhir perpanjangan kontrak dengan PSG.

Neymar meninggalkan Barcelona menuju PSG pada musim panas 2017. Pemain asal Brasil itu menjadi yang termahal di dunia setelah Les Parisiens mengucurkan 222 juta euro.

Namun, sejak saat itu Neymar selalu dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Eks Santos tersebut dikabarkan tidak puas dengan performa PSG. Neymar pesimistis bisa menjadi yang terbaik di dunia jika memperkuat PSG.

Baca Juga:

Agar Pemain Madrid Tak Takut, Ancelotti Jarang Bahas Lionel Messi

Bocoran Kontrak untuk Rayu Messi Bertahan di Barcelona

Main Bareng Messi, Pedri: Rasanya seperti di Video Game

Neymar

Dalam dua musim terakhir, berita Neymar pulang ke Barcelona semakin kencang. Barca dikabarkan telah melayangkan berbagai penawaran untuk bisa mendapatkan Neymar. Bahkan, Barca bersedia memasukkan pemain sebagai bagian transfer.

Akan tetapi, PSG bergeming dari keputusan awal. Jawara Ligue 1 itu ingin mempertahankan Neymar selama mungkin.

Barca diprakirakan akan kembali mencoba memboyong Neymar setelah Joan Laporta menjadi presiden. Namun, hasilnya diprediksi akan seperti sebelumnya.

Fabrizio Romano melaporkan, Neymar dan PSG sangat dekat dengan perpanjangan kontrak hingga lima tahun ke depan. Neymar senang dengan progres yang ditunjukkan PSG.

PSG dan perwakilan Neymar akan bekerja merampungkan kontrak dalam beberapa hari ke depan. Kabarnya, Neymar akan mendapatkan bonus besar jika berhasil membawa PSG juara Liga Champions.

Dengan begitu, peluang Barca mendapatkan kembali servis Neymar semakin kecil. Jika sudah meneken kontrak baru, sulit melihat Neymar akan menuju Barca.