Ingin Pulangkan Paul Pogba, Juventus Punya Tawaran Menarik untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Februari 2020
Ingin Pulangkan Paul Pogba, Juventus Punya Tawaran Menarik untuk Manchester United
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus masih enggan mengibarkan bendera putih dalam upaya memulangkan Paul Pogba. Kali ini, Juve mempersiapkan rencana yang akan sulit ditolak Manchester United.

Manchester United menempatkan Paul Pogba dalam daftar jual pada musim panas mendatang. The Red Devils kecewa dengan sikap sang gelandang yang ingin angkat kaki.

Baca juga:

Dianggap Meremehkan, Maurizio Sarri Ditantang Jadi Tukang Pos

Juventus Punya Modal Apik untuk Leg Kedua, Leonardo Bonucci Tidak Puas

Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey

Performa Pogba pada musim ini pun tidak memuaskan Manchester United. Pemain asal Prancis itu baru tampil pada delapan pertandingan dengan torehan dua gol.

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, berbicara kepada sejumlah media di Italia jika kliennya tidak menutup pintu kembali ke Juventus. Bagi Pogba, Italia adalah rumah kedua.

"Paul Pogba kembali ke Juventus? Italia sudah seperti rumah untuk Pogba. Dia menyukai kembali ke Juventus, namun kita lihat apa yang terjadi setelah Piala Eropa," ujar Raiola seperti dikabarkan pakar transfer, Fabrizio Romano.

"Pogba ingin kembali bermain pada level terbaik. Namun, hal itu tidak bisa mencapainya di Manchester United jika mereka berada di situasi sulit," ungkap sang super agen.

Berdasarkan laporan Metro, Juventus akan mengirimkan tawaran menarik untuk Manchester United. La Vecchia Signora bersedia memasukkan nama Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dalam kesepakatan.

Rabiot dan Ramsey adalah dua pemain yang baru memperkuat Juventus pada awal musim ini. Namun, kedua pemain itu masih belum bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia. Tak heran, Juve tidak keberatan melepas Ramsey dan Rabiot.

Manchester United dikabarkan lebih memilih menjual Pogba secara tunai. Namun, Man United menginginkan setidaknya 83 juta pounds untuk pemain 26 tahun itu. Nantinya, uang hasil penjualan Pogba akan digunakan untuk mendatangkan Jack Grealish dan Harry Winks.

Paul Pogba Manchester United Juventus Breaking News Aaron Ramsey Adrien Rabiot
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan