BolaSkor.com - Real Madrid punya rencana ambisius pada bursa transfer musim panas 2021. El Real berencana mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe secara bersamaan.

Real Madrid puasa belanja pemain dalam beberapa jendela transfer terakhir. Kabarnya, Madrid tidak ingin mengambil risiko karena keuangan sedang tiris akibat pandemi virus corona.

Namun, pada musim panas 2021, Madrid siap kembali melakukan kegemarannya yakni mendatangkan pemain bintang. Dua pemain yang menjadi target utama adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Meski demikian, Madrid sadar akan perlu dana besar untuk mendapatkan dua bintang tersebut. Biaya memboyong Haaland dan Mbappe diyakini lebih dari 250 juta euro. Oleh karena itu, Madrid akan cuci gudang.

Baca Juga:

Gareth Bale Ungkap Perasaannya soal Kembali ke Tottenham

Geramnya Jose Mourinho Diteror Pertanyaan Tentang Gareth Bale

5 Pemain Bintang Masa Kini yang Akrab dengan Cedera

Mbappe dan Haaland

Mundo Deportivo melaporkan, dua pemain pertama yang akan dikorbankan adalah Eden Hazard dan Gareth Bale. Kedua pemain tersebut menghabiskan banyak ruang pada sektor gaji.

Sementara itu, empat pemain lainnya yang masuk daftar jual Madrid adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, Isco, dan Marcelo.

Jika berhasil melego semua pemain itu, tidak diragukan lagi Madrid akan mendapatkan suntikan dana besar. Selain itu, Madrid juga akan memiliki keleluasaan dari sisi gaji.

Akan tetapi, tiga dari enam nama yang disebutkan di atas adalah pemain berpengalaman pada sektor bek. Oleh karena itu, Madrid juga perlu memikirkan penggantinya.

Mbappe dan Haaland Memang Menarik

Tidak bisa ditepiskan jika Erling Haaland dan Kylian Mbappe memang merupakan dua pemain muda paling gemilang saat ini. Keduanya disebut-sebut akan menggantikan era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tentunya merupakan keuntungan yang sangat besar jika Madrid bisa memboyong Haaland dan Mbappe secara bersamaan. Selain mendatangkan kualitas di lapangan, keduanya juga menjadi magnet bagi sponsor.