BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ikut dalam perburuan bek AS Roma, Kostas Manolas. Namun, Il Diavolo Rosso sudah tertinggal jauh dari Napoli.

AC Milan langsung tancap gas usai memperbaiki struktur manajemen. Rossoneri dikabarkan mengincar Manolas untuk memperkuat lini belakang pada musim depan.

Kabarnya, calon direktur olahraga AC Milan, Frederic Massara, telah melakukan kontak dengan agen Manolas. Massara punya hubungan baik dengan Manolas karena pernah sama-sama berada di AS Roma.

Akan tetapi, menurut kabar terakhir yang berkembang, Manolas lebih condong hengkang ke Napoli. Bahkan, pemain asal Yunani tersebut telah setuju untuk menuju Naples pada musim depan.

Baca juga:

Menilik Kehebatan Rade Krunic, Calon Amunisi Anyar AC Milan

Leonardo Kembali ke PSG, AC Milan Duetkan Maldini dengan Boban di Jajaran Direksi

Kostas Manolas

Napoli menilai, Manolas bisa menjadi teman duet yang sepadan untuk Kalidou Koulibaly. Terlebih, Il Partinopei juga baru saja melepas Raul Albiol.

Sementara itu, AS Roma dilaporkan tidak keberatan melego Manolas. Il Giallorossi hanya meminta klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Manolas untuk menebus klausul rilis sebesar 36 juta euro.

Saat ini, Napoli sedang berusaha menekan angka tersebut dengan memasukkan Diawara dalam kesepakatan. Namun, Roma meminta Napoli memberikan Dries Mertens. Menurut Roma, harga Mertens lebih setara dengan Manolas ketimbang Diawara.

Peluang Kostas Manolas menuju AC Milan: 25 persen.

AC Milan akan kesulitan jika berusaha memenuhi permintaan AS Roma senilai 36 juta euro. Sebab, Milan sedang dalam penyelidikan UEFA terkait dugaan pelanggaran Financial Fair Play. Selain itu, kesepakatan yang sudah terjalin antara Manolas dengan Napoli juga membuat situasi semakin rumit untuk Milan.