BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan ingin melakukan perombakan besar di lini depan. Nerazzurri siap memboyong sejumlah striker anyar seperti Paulo Dybala dan Gianluca Scamacca. Selain itu, masih ada target lain yang masuk radar Nerazzurri.

Duo juru transfer Inter Milan, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio, sibuk mencari pemain untuk memperkuat tim. Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini depan.

Menurut laporan yang dirilis Gazzetta dello Sport, Inter ingin memboyong ujung tombak Sassuolo, Gianluca Scamacca. Nerazzurri sudah menggelar sejumlah pertemuan dengan Sassuolo dan perwakilan sang pemain.

Baca Juga:

Inter 0-2 Liverpool: Satu Penyesalan Simone Inzaghi

Hasil Liga Champions: Liverpool Bungkam Inter, Bayern Munchen Nyaris Menanggung Malu

Liverpool, Sang Raja Baru Kota Milan

Sejauh ini, proses negosiasi berjalan positif. Scamacca tertarik dengan proyek yang ditawarkan. Bahkan, ia juga menolak tawaran dari Borussia Dortmund pada musim dingin lalu. Kabarnya, Sassuolo memasang harga 40 juta euro untuk mantan penyerang Genoa itu.

Selain Scamacca, Inter juga mengintip peluang memboyong Paulo Dybala. Kontrak sang striker akan usai di Juventus pada akhir musim ini.

La Beneamata tidak keberatan memberikan gaji sama seperti yang didapatkan Dybala saat ini. Sementara itu, Juve ingin melakukan pemotongan gaji sebagai langkah penghematan.

Tak hanya Dybala dan Scamacca, Inter dikabarkan juga memburu ujung tombak Lille, Jonathan David. Inter sudah memantau sang striker sejak masih bermain di Gent.

Jonathan David merupakan pemain yang diharapkan bisa membawa Inter bersaing tak hanya di Italia, tetapi juga Eropa. Saat ini, Inter tidak memiliki penyerang dengan karakter bermain seperti Jonathan David yakni kuat dalam hal fisik dan memiliki kemampuan individu untuk melewati lawan.

Kabar baiknya, agen David, Nick Mavramaras, memastikan sang klien akan hengkang pada akhir musim ini. "David pasti akan hengkang pada akhir musim," ujarnya.

Namun, tak mudah untuk mendapatkan David. Selain persaingan dengan sejumlah klub seperti Barcelona dan AC Milan, harga striker 22 tahun itu ditaksir mencapai 50 juta euro. Nilai tersebut jelas merupakan investasi tinggi.

Jika berhasil mendapatkan ketiga pemain tersebut, Inter Milan dikabarkan tak keberatan melepas Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez.