Ingin Tampil Beda, Manchester United Justru Dikritik Fans

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 Juli 2018
Ingin Tampil Beda, Manchester United Justru Dikritik Fans
Manchester United. (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib apes dialami oleh Manchester United menjelang musim 2018-2019. Berniat tampil beda lewat jersey tandang, The Red Devils justru menerima kritikan dari para pendukungnya.

Dalam rangka menyambut musim baru, Manchester United justru belum merilis seragam kandang anyar mereka. The Red Devils malah terlebih dulu memperkenalkan jersey ketiganya.

Meski begitu, sejumlah gambar bocoran jersey Manchester United telah beredar di media sosial. Menariknya, terdapat sejumlah perubahan dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Masih menjadikan merah sebagai warna dasar, bagian bawah jersey anyar Paul Pogba dan kawan-kawan mengalami gradasi ke warna hitam. Hasilnya, jersey itu tidak didominasi merah seperti biasanya.

Rupanya, tidak semua fans Manchester United menyukai desain jersey baru klub kesayangannya. Sebagian besar mencela kostum tersebut.

Salah seorang pendukung Manchester United merasa bocoran jersey itu palsu dan tidak masuk akal. Sementara itu, ada juga yang menganggap seragam itu mirip dengan barcode.

Lima pekan menjelang musim 2018-2019, Manchester United belum merilis jersey anyar. Patut dinanti, apakah The Red Devils akan mengeluarkan jersey seperti bocoran yang beredar.

Manchester United Premier League Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan