Ingin Timba Ilmu dari Prastawa, Arighi Mantap ke Pelita Jaya

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 03 Desember 2020
Ingin Timba Ilmu dari Prastawa, Arighi Mantap ke Pelita Jaya
Muhammad Arighi (IBL)

BolaSkor.com - Muhammad Arighi merupakan nama yang paling disorot pada Indonesia Basketball League (IBL) rookie draft 2020. Sempat dirumorkan bergabung ke Lovure Surabaya, Arighi justru berlabuh ke Pelita Jaya.

Ada alasan khusus mengapa Arighi akhirnya mantap memilih Pelita Jaya. Penggawa tim nasional U-18 itu ingin belajar dari mentor terbaik.

Arighi masuk ke Pelita Jaya lewat jalur pemain rekomendasi. Selain Arighi, Pelita Jaya juga merekrut Alfredo Tanujaya lwat jalur yang sama.

"Ada klub lain yang juga menawari, tapi saya memilih Pelita Jaya karena ingin belajar langsung dari Kak Andakara Prastawa," jelas Arighi.

Baca Juga:

Bagi LeBron James, Hal Mudah Kembali Menangi Cincin NBA di Lakers

Mulai Latihan, Zion Williamson yang Asli Bakal Beraksi

Meski lewat jalur rekomendasi, Arighi tetap mengikuti rookie combine yang dihelat IBL. Banyak pengalaman yang didapat pemain yang memperkuat Unirvesitas Pelita Harapan tersebut dari rookie combine.

“Di tim nasional saya lebih banyak belajar soal teknik dari kakak-kaka senior. Pada Rookie Combine mendapatkan bekal secara mental apa yang harus dilakukan sebagai rookie," kata Arighi.

Breaking News Basket IBL Pelita jaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan