Ingin Ulangi Kesuksesan Transfer Mo Salah, Liverpool Tertarik Rekrut Tammy Abraham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Maret 2022
Ingin Ulangi Kesuksesan Transfer Mo Salah, Liverpool Tertarik Rekrut Tammy Abraham
Tammy Abraham (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan tertarik memboyong penyerang AS Roma, Tammy Abraham. The Reds ingin mengulangi kesuksesan transfer Mohamed Salah yang juga bergabung dari Roma.

Biaya transfer 42 juta euro yang dikeluarkan Liverpool untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Roma pada musim panas 2017 terasa kurang jika dibandingkan dengan apa yang dihasilkan. Sebab, Salah langsung tampil trengginas dan mencetak banyak gol. Raihan trofi pun mulai berdatangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool ke Semifinal, Barcelona Bantai Real Madrid

Undian Semifinal Piala FA: Liverpool Berjodoh dengan Man City

Jurgen Klopp Ungkap Resep Liverpool Kalahkan Arsenal

Sejauh ini, Salah telah mengemas 153 gol dan 57 assist hanya dalam 239 pertandingan. Ia juga berperan penting di balik gelar Liga Champios dan Premier League yang diraih The Reds.

Kini, berdasarkan laporan Liverpool.com, The Reds pengin mengulangi kesuksesan transfer Salah. Pemain yang dituju adalah Tammy Abraham yang sedang tampil gemilang bersama Giallorossi. Situasi kian mirip karena Salah dan Abraham sama-sama pernah bermain untuk Chelsea.

Tammy Abraham hengkang ke AS Roma pada musim panas 2021. Ia datang dengan mahar 40 juta euro.

Penampilan penyerang asal Inggris itu pun patut mendapatkan acungan jempol. Pada musim debut, Abraham mendulang 23 gol dalam 39 laga. Ia pun mendapatkan sanjungan dari Jose Mourinho.

Kabarnya, Chelsea memiliki opsi untuk membeli kembali Abraham setelah dua musim di Roma. Namun, mengingat ketatnya persaingan di sektor striker, Chelsea diprakirakan tidak akan mengambil opsi tersebut.

Walhasil, peluang Liverpool terbuka lebar untuk mendapatkan striker 24 tahun tersebut. Apalagi, The Reds memang sedang mencari striker anyar untuk mengantisipasi kepergian Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang kontraknya akan usai pada musim panas 2023.

AS Roma Breaking News Liverpool Tammy Abraham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan