Inginkan Christian Eriksen, Real Madrid Berharap Tottenham Berikan Diskon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Januari 2019
Inginkan Christian Eriksen, Real Madrid Berharap Tottenham Berikan Diskon
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan tertarik merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun, El Real akan kesulitan jika The Lilywhites tidak menurunkan harga sang pemain.

Real Madrid saat ini sedang dalam misi mencari suksesor Luka Modric. Gelandang asal Kroasia tersebut menolak perpanjangan kontrak seiring dengan minat dari Inter Milan.

Kehilangan Modric tentu akan memberikan lubang besar di sektor tengah Real Madrid. Apalagi, selama ini Modric adalah aktor di balik serangan mematikan Madrid.

Berdasarkan laporan Mirror, Real Madrid menilai Christian Eriksen adalah pemain yang cocok menggantikan peran Modric. Gelandang asal Denmark tersebut punya tipe permainan yang mirip dengan Modric disertai kelebihan saat mengambil tendangan bebas.

Baca juga:

Tawaran Real Madrid untuk Piatek Hanya Ditertawakan Genoa

Meneropong Masa Depan Brahim Diaz di Real Madrid

Christian Eriksen

Akan tetapi bukan perkara mudah mendaratkan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Sebab, pemilik Tottenham, Daniel Levy, dikabarkan tidak ingin melepeas Eriksen dengan harga murah. Tak tanggung-tanggung, pemain 26 tahun tersebut dibanderol 225 juta pounds.

Meski berstatus klub kaya, namun nilai 225 juta pounds di luar kemampuan keuangan Real Madrid. Los Blancos bisa mengalami gangguan pada neraca keuangan andai memaksakan diri memboyong Eriksen.

Kini, Madrid berharap proses perpanjangan konrtak Eriksen yang hanya tersisa 18 bulan akan berjalan ditempat. Dengan begitu, Madrid punya kesempatan mendapatkan diskon dari Tottenham. Bursa transfer musim panas 2019 dinilai akan menjadi saat yang tepat bagi Marid untuk melayangkan penawaran.

Andai gagal mendapatkan Eriksen, Real Madrid dikabarkan AS akan memaksimalkan peran Dani Cenallos. Pemain asal Spanyol tersebut saat ini belum mendapatkan porsi bermain yang cukup lantaran kesulitan bersaing dengan gelandang lainnya.

Real madrid juga perlu mewaspadai pergerakan Barcelona yang juga mengincar Christian Eriksen. El Barca menilai Eriksen adalah suksesor Andres Iniesta yang telah menuju Jepang.

Persentase kemungkinan: 60 persen

Real Madrid memang membutuhkan sosok baru di lini tengah. Sebab, belakangan ini permainan El Real menjadi mudah diantisipasi lawan. Namun, Madrid perlu melego sejumlah pemainnya terlebih dahulu untuk mengumpulkan dana menggaet Eriksen.

Tottenham Hotspur Bursa transfer Christian eriksen Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan