Inginkan Depay, Everton Siap Lepas Deulofeu ke Milan- Everton dikabarkan mengincar Memphis Depay yang saat ini tengah kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Manchester United. Winger asal Belanda itu diketahui sulit menembus tim inti The Red Devils semenjak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford.

Seperti yang dilansir BBC Sport, bahkan kubu Everton rela melepas winger asal Spanyol, Gerard Deulofeu ke raksasa Serie A, AC Milan demi bisa mendapatkan tanda tangan dan ruang bermain bagi Memphis Depay.



Gerard Deulofeu tengah mengalami masa-masa sulit di Everton karena baru tampil empat kali di Premier League sepanjang musim ini. Melalui CEO Adriano Galiani, Milan sudah bertemu dengan perwakilan Everton untuk membahas kesepakatan final dan mereka hanya bisa mendatangkan Deulofeu dengan status pinjaman karena masih adanya masalah finansial.

Everton sendiri sudah mendapatkan amunisi baru pada bursa transfer musim dingin ini. Ademola Lookman dan Morgan Schneiderlin telah bergabung bersama tim dan menunjukkan performa yang impresif.