Inginkan Godin, Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro

satriasatria - Selasa, 04 Oktober 2016
Inginkan Godin, Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro
©getty-images

Inginkan Godin, Milan Harus Siapkan 30 Juta Euro- Akuisisi yang dilakukan konsorsium Tiongkok, mengakhiri 30 tahun era Silvio Berlusconi di AC Milan. Namun di satu sisi jadi penanda era baru kebangkitan Rossoneri, untuk kembali jadi tim yang disegani di Italia dan juga Eropa.

Tim besutan Vincenzo Montella pun mulai berbenah mendatangkan pemain, dimulai di musim panas lalu kala memboyong Jose Ernesto Sosa dan meminjam Mario Pasalic dari Chelsea. Bahkan saat ini, ketika bursa transfer belum dibuka, Milan tengah mengincar pemain anyar.



Peraih tujuh titel Champions League itu menginginkan bek berusia 30 tahun Atletico Madrid, Diego Godin. Menurut berita yang dilansir Goal (03/10/16), Atletico menghargai kapten kedua timnya itu seharga 30 juta Euro sekitar (Rp 436 Miliar).



Milan disinyalir menginginkan Godin, agar pemain berpaspor Uruguay itu menjadi mentor bagi bek muda tim, Alessio Romagnoli. Selain itu, kehadiran Godin bisa memperkokoh lini belakang tim yang kerap berganti bek dan tidak konsisten dalam bermain.

Bagi fans, andai Godin datang ke San Siro, mereka bisa melihat jaminan keamanan di lini belakang Milan. Pasalnya Godin sudah sangat berpengalaman di level tertinggi sepak bola Eropa dan dunia.

Goal
Diego Godin Atletico Madrid AC Milan Vincenzo Montella Diego simeone Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan