Inginkan Luka Modric, Inter Milan Wajib Bayar Rp 12,5 Triliun ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Agustus 2018
Inginkan Luka Modric, Inter Milan Wajib Bayar Rp 12,5 Triliun ke Real Madrid
Luka Modric. (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mewanti-wanti Inter Milan yang berniat mendatangkan Luka Modric. Menurut Perez, I Nerazzurri wajib mengeluarkan dana 750 juta euro (Rp 12,5 triliun) untuk merekrut Modric.

Pernyataan tersebut juga menegaskan masa depan Luka Modric bersama Real Madrid. Apalagi, Modric juga tampil cemerlang pada Piala Dunia 2018.

Berstatus sebagai kapten, Luka Modric memimpin timnas Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018. Sayang, timnas Kroasia gagal mengangkat trofi Piala Dunia.

Penampilan apik Luka Modric membuatnya semakin diinginkan oleh Inter Milan. La Beneamata berharap dapat memanfaatkan hubungan baik dengan Real Madrid.

Apalagi, Real Madrid bersedia melepas Cristiano Ronaldo dengan harga cukup murah. Inter Milan berharap Los Blancos mau melakukan hal yang sama untuk Luka Modric.

Akan tetapi, rupanya situasi berbeda antara Cristiano Ronaldo dan Luka Modric. Ronaldo telah menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid pada Januari 2018.

Menanggapi ketertarikan Inter Milan, Perez secara tegas tidak akan menjual Luka Modric di luar klausul pelepasannya. Klausul pelepasan Modric di Real Madrid mencapai 750 juta euro.

"Menurut saya, Luka Modric hanya bisa pergi dari Real Madrid apabila ada yang membayar klausul pelepasannya, 750 juta euro," ujar Perez ketika ditanyai soal ketertarikan Inter Milan.

Selain itu, Luka Modric sendiri masih betah di Real Madrid. Gelandang berusia 32 tahun tersebut juga masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020.

Luka Modric Real Madrid Inter Milan Bursa transfer Breaking News Florentin Perez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan