Inginkan Pemain Naturalisasi, CEO Persija Jakarta Bicara soal Ezra Walian dan Sandy Walsh

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 April 2019
Inginkan Pemain Naturalisasi, CEO Persija Jakarta Bicara soal Ezra Walian dan Sandy Walsh
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com - Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan akan mendatangkan pemain naturalisasi. Namun sampai dengan saat ini, ia belum bisa membuka siapa yang akan didatangkan.

Beredar nama Ezra Walian dan Sandy Walsh setelah Ferry Paulus menyampaikan keinginan Persija beberapa waktu lalu. Ferry Paulus pun memberi tanggapan.

"Untuk Ezra, sepertinya dia tidak mau, karena memang sejak awal dia ingin berkarier di Belanda. Kalau Sandy sendiri, belum ada pembicaraan bergabungnya dengan tim," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Bali United Rilis Jadwal Pertemuan dengan Persija Jakarta di Piala Indonesia

Persija Jakarta Cari Stadion Alternatif untuk Leg Kedua Piala Indonesia

Yang jelas, Persija Jakarta saat ini memang masih membutuhkan beberapa pemain di berbagai posisi. Kurang lengkapnya skuat pula yang membuat pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyodokan nama untuk direkrut.

Sementara terkait kemungkinan Joey Suk direkrut, Ferry Paulus sedikit menepis. Ferry menjelaskan harga Joey Suk tidak masuk dengan harga pemain di Indonesia. Ferry Paulus mengganggap pemain ini masih terlalu mahal untuk tim.

"Ada obrolan memang tapi agak ribet. Dia ekspetasinya terlalu tinggi. Mungkin karena memang dia merasa dia adalah pemain besar. Kurs di Liga Indonesia, kalau saya boleh bicara mungkin masih di level medio. Mungkin karena ekspektasi dan fasilitasnya yang tinggi," ujarnya.

Persija jakarta Liga 1 Ezra walian Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan