BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menginginkan gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. Namun, untuk bisa mendapatkan sang gelandang, Nerazzurri tidak bisa bersantai.

Rodrigo de Paul menjadi satu di antara gelandang terbaik di Serie A pada usia 26 tahun. Sebelumnya, ia sempat bermain sebagai sayap kiri dan juga penyerang.

Rupanya, posisi terbaik Rodrigo de Paul ada di lini kedua. Pemain asal Argentina itu bisa mengatur alur bola dan menciptakan peluang bagi para penyerang.

Catatannya pada musim ini adalah enam gol plus enam assist dalam 29 laga Serie A. Dengan musim yang masih menyisakan delapan laga, De Paul bisa terus mempertajam catatan pribadinya.

Baca Juga:

Hitung-hitungan Kapan Inter Milan Bisa Segel Gelar Serie A

Matteo Darmian di Inter Milan: Murah, tetapi Tidak Murahan

Inter Diambang Raih Scudetto, Conte: Pekerjaan Belum Selesai

Rodrigo de Paul

Penampilan Rodrigo de Paul yang stabil, bahkan cenderung membaik, membuat Inter Milan kembali menghidupkan minat. Sebelumnya, Inter pernah beberapa kali mencoba mendapatkan De Paul.

Upaya terakhir adalah pada pertengahan musim ini. Namun, Inter gagal karena tidak mendapatkan uang karena Christian Eriksen bertahan. Eks Tottenham Hotspur itu memilih tinggal dan kini menjadi kunci dari taktik Antonio Conte.

Dua juru transfer Inter, Piero Ausilio dan Giuseppe Marotta, diprediksi akan kembali melakukan upaya memboyong De Paul. Namun, keduanya tidak bisa santai mengingat minat Napoli.

Wakil presiden Udinese, Stefano Campoccia, membenarkan Napoli masuk dalam perburuan De Paul. "Presiden Aurellio De Laurentiis ingin membeli Rodrigo de Paul. Namun, yang harus ia pahami adalah De Paul pemain yang mahal," kata sang petinggi.

Bagi Napoli, De Paul adalah pemain yang bisa memangkas margin dari tim yang ada di atasnya. Saat ini, Napoli tidak konsisten seperti beberapa musim sebelumnya.

Harga Rodrigo de Paul

Kontrak Rodrigo de Paul akan berakhir pada 2024. Itu artinya, Udinese tidak perlu khawatir terdesak karena masalah kontrak.

Udinese dikabarkan memasang harga 35 juta euro untuk Rodrigo de Paul. Nilai sang gelandang bisa melonjak hingga 40 juta euro jika terjadi perang harga.

Selain Napoli dan Inter Milan, Juventus dikabarkan juga memonitor kondisi De Paul. Tiket Liga Champions bisa menjadi kunci mendapatkan sang gelandang karena De Paul ingin bermain di kompetisi tersebut.