Inginkan Trofi, Harry Kane Disebut Lebih Memilih Manchester City daripada Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Oktober 2019
Inginkan Trofi, Harry Kane Disebut Lebih Memilih Manchester City daripada Manchester United
Harry Kane (premierleague.com)

BolaSkor.com - Belakangan nama Harry Kane mulai dikaitkan dengan Manchester United. Tetapi Kane disebutkan akan lebih memilih Manchester City daripada Manchester United jika hengkang dari Tottenham Hotspur.

Meski kubu Man United melalui sang manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah membantah akan menggaet Kane, tidak sedikit pendapat yang menyarankan Setan Merah mendatangkan penyerang Tottenham tersebut. Legenda United Roy Keane menilai Kane akan menjadi tambahan sempurna bagi mantan klubnya.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Lini Depan Tumpul, Manchester United Disarankan Rekrut Harry Kane

Harry Kane

Namun gencarnya kabar yang mengaitkan Kane dengan United hanya dianggap angin lalu oleh Jamie O'Hara, legenda Spurs. Menurut O'Ohara, Kane tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

"Tanpa bermaksud tidak menghormati United. Meski mereka punya sejarah hebat, skuat Tottenham masih lebih baik. Jadi jika Kane ingin pergi dari Tottenham, tentu dia akan menuju klub yang bisa memenangi trofi," ujar O'Hare dilansir Goal.

"Menurut saya dia (Kane) tidak akan pergi ke Man United."

O'Hara menambahkan, Kane juga tidak akan memilih hijrah ke Spanyol dan bertahan di Inggris. Pasalnya Kane memiliki ambisi untuk menjadi pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang masa, posisi yang saat ini masih menjadi milik Alan Shearer.

Tottenham Hotspur Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan