Ingkar Janji, Milan Tawar Alessandro Florenzi Lebih Murah dari Kesepakatan Awal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Juni 2022
Ingkar Janji, Milan Tawar Alessandro Florenzi Lebih Murah dari Kesepakatan Awal
Alessandro Florenzi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tertarik memermanenkan pemain bertahan asal Italia, Alessandro Florenzi, yang dipinjam dari AS Roma. Namun, tawaran Rossoneri di bawah kesepakatan awal kedua kubu.

AC Milan meminjam Alessandro Florenzi dari Roma pada musim panas 2021. Saat itu, Milan membutuhkan bek kanan baru dan Florenzi dirasa cocok untuk peran tersebut. Meskipun, hari-hari terakhir sang pemain di Roma banyak dilalui di ruang perawatan.

Baca Juga:

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Presiden Napoli Klaim Sempat Jalin Kesepakatan dengan Ibrahimovic

Rupanya, Alessandro Florenzi memberikan dampak positif. Ia bermain dalam 30 pertandingan dengan torehan dua gol. Ia juga turut berperan dalam keberhasilan Il Diavolo Rosso meraih titel Serie A.

Tak heran, Milan ingin memermanenkan sang pemain. Langkah tersebut juga sudah mendapatkan persetujuan dari Stefano Pioli. Milan melihat peluang memboyong pemain 31 tahun itu dengan harga miring.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Milan mencoba menguji keteguhan hati Roma dengan mengajukan tawaran jauh di bawah kesepakatan awal. Tawaran Milan hanya menyentuh angka 2,5 juta euro. Padahal, opsi pembelian Florenzi mencapai 4,5 juta euro.

Fabrizio Romano meyakini akan ada pertemuan lanjutan dalam waktu dekat. Rossoneri diprediksi akan menaikkan tawaran kepada Giallorossi.

Sementara itu, Alessandro Florenzi ingin bertahan di AC Milan musim depan. Ia kerasan karena Milan berhasil meniupkan angin kedua untuknya. Padahal, karier Florenzi sempat diprediksi merosot tajam setelah masa peminjaman yang tak berjalan mulus di Paris Saint-Germain.

AC Milan Breaking News AS Roma Alessandro Florenzi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan