Ini Alasan Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 Juli 2018
Ini Alasan Anthony Martial Tinggalkan Tur Pramusim Manchester United
Anthony Martial. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan Anthony Martial meninggalkan tur pramusim klubnya. Menurut Mourinho, hal itu karena putra kedua Martial akan segera lahir.

Anthony Martial dikabarkan ingin angkat kaki dari Manchester United. Kabar itu muncul setelah Martial diketahui memiliki hubungan kurang baik dengan Mourinho.

Bahkan, agen Anthony Martial telah mengonfirmasi berita tersebut. Hasilnya, sejumlah klub top Eropa mulai mendekati Martial, termasuk Juventus dan Chelsea.

Berita kepergian Anthony Martial dari Old Trafford semakin kencang setelah sang pemain diketahui meninggalkan tur pramusim Manchester United. Penyerang asal Prancis itu ditengarai akan menjalani tes medis denan klub barunya.

Meski begitu, Mourinho membantah Anthony Martial pergi karena ingin pindah klub. Menurut manajer asal Portugal itu, Martial tengah menantikan kelahiran putra keduanya.

"Anthony Martial memberitahu saya dia akan pergi ke Paris. Dia mengatakan hal itu dua atau tiga hari lalu. Karena dia pergi untuk alasan pribadi, kami sepakat hal itu yang terbaik," kata Mourinho.

"Ketika seseorang akan menjadi ayah, meski ini yang kedua kalinya untuk Anthony Martial, dia bisa menentukan prioritas. Menurut saya, tidak ada yang bisa menghentikannya," lanjut Mourinho.

Manchester United mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2015. Saat itu, The Red Devils membayar 60 juta euro (Rp 1,01 triliun).

Selama memperkuat Manchester United, Anthony Martial telah tampil dalam 135 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Martial mencatatkan 36 gol dan 26 assist.

Manchester United Anthony Martial Bursa transfer Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan