Ini Alasan Bacary Sagna Gabung Juru Kunci Serie A

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Februari 2018
Ini Alasan Bacary Sagna Gabung Juru Kunci Serie A
Bacary Sagna (kanan) resmi perkuat Benevento. (Ist)

BolaSkor.com - Bek kanan asal Prancis, Bacary Sagna resmi bergabung dengan Benevento. Sagna akhirnya kembali memiliki klub setelah setengah musim menganggur.

Sagna mengatakan rela bermain untuk klub penghuni dasar klasemen Serie A, Benevento, agar mendapatkan peluang kembali memperkuat negaranya di Piala Dunia Rusia 2018.

Mantan bek Arsenal dan Manchester City itu menandatangani kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan satu tahun bersama Benevento. Sagna berstatus tanpa klub setelah dilepas Man City awal musim ini.

"Ketika sepak bola berubah menjadi bisnis lebih dari sekadar olahraga yang sebenarnya, Benevento mewakili hati dan jiwa dari apa yang seharusnya dimiliki sebuah klub," kata Sagna.

Sagna bergabung dengan Arsenal dari Auxerre pada 2007. Bersama The Gunners dia memenangkan Piala FA pada 2014. Dia kemudian hengkang ke Manchester City. Bersama timnas Prancis, Sagna tampil 65 kali dari 2007 hingga 2016.

"Langkah saya mungkin mengejutkan banyak orang. Tapi saya seratus persen yakin. Saya bergabung dengan klub yang tepat, untuk alasan yang benar," jelas Sagna.

"Saya masih percaya bisa tampil pada Piala Dunia musim panas ini dan bermain lagi untuk Prancis," jelas Sagna.

Bacary Sagna Serie a
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan