Ini Alasan Bojan Malisic Gabung ke Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Januari 2018
Ini Alasan Bojan Malisic Gabung ke Persib Bandung
Bojan Malisic (tengah) saat diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bojan Malisic secara resmi menjadi penggawa Persib Bandung musim 2018. Bek tengah asal Serbia ini dipilih sebagai pengganti Vladimir Vujovic yang hengkang ke Bhayangkara FC.

Bek tengah yang akrab disapa Mali ini mengaku banyak pertimbangan untuk bisa menerima tawaran membela klub asal Kota Bandung ini. Salah satunya, Mali sangat penasaran memperkuat tim yang merupakan salah satu tim besar di Asia dan memiliki suporter fanatik.

"Alasan kedua karena Pelatih Mario Gomez. Dia adalah pelatih saya saat masih main di Hongkong. Dia percaya saya bisa main bagus di setiap pertandingan. Dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini," ungkap Mali di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1) kemarin.

Dikatakan Mali, bahwa Mario Gomez sangat mengetahui permainannya dan yang paling penting sangat percaya kepadanya untuk bisa menjadi pemain bagus.

"Dan dia pelatih luar biasa dalam urusan strategi. Dia sangat terbuka kepada pemain dan punya tekad yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Dengan demikian, Mali berharap kerja samanya dengan Mario Gomez bisa berdampak baik untuk Persib. Setidaknya bisa kembali meraih trofi juara.

"Target saya adalah memenangkan banyak pertandingan dan juga banyak trofi layaknya setiap pesepak bola. Dan tentu saja menjadi juara di Liga 1, saya harap kita bisa meraih itu semua," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan