Ini Alasan Juventus Lepas Evra ke Marseille

satriasatria - Jumat, 27 Januari 2017
Ini Alasan Juventus Lepas Evra ke Marseille
©JuventusFC

Ini Alasan Juventus Lepas Evra ke Marseille- Juvetus telah resmi melepas bek kiri asal Perancis, Patrice Evra ke Marseille. Minimnya jumlah bermain dan faktor usia menjadi alasan Si Nyonya Tua melepasnya pada bursa transfer Januari ini.

Melalui media ofisial resminya, Juventus mengonfirmasi kepindahan Evra ke Marseille. "Juventus Football Club ingin menginformasikan kepindahan Patrice Evra ke Marseille ," ujar Juventus.com

Evra menjadi sosok yang berkontribusi atas raihan lima trofi yang ditorehkan Bianconeri dalam waktu 3 musim. Salah satunya 2 trofi Scudetto pada 2014 dan 2015. Namun musim ini, dirinya jarang mendapatkan kesempatan bermain dan minimnya kepercayaan yang diberikan oleh Masimiliano Allegri.



Musim ini Allegri hanya memberikan kesempatan bermain sebanyak enam kali hanya di kompetisi domestik. Atas dasar itulah Evra memilih hengkang ke klub asal Perancis, Olympique Marseille.

Bersama Marseille, Evra mendapatkan kontrak selama 1,5 musim hingga 2018 mendatang. Evra berharap bisa memenangkan trofi Liga Champions bersama pelatih Rudi Garcia.

Juventus.com
Juventus Patrice evra Olympique Marseille Rudi Garcia Masimiliano Allegri Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan