Ini Alasan Massimiliano Allegri Cadangkan Paulo Dybala Saat Juventus Atasi Lazio

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 26 Agustus 2018
Ini Alasan Massimiliano Allegri Cadangkan Paulo Dybala Saat Juventus Atasi Lazio
Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari pilihan pemainnya saat menang 2-0 atas Lazio. Allegri mengungkapkan alasan tidak memainkan Paulo Dybala.

Massimiliano Allegri secara mengejutkan tidak memainkan Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Juan Cuadrado pada pertandingan melawan Lazio. Padahal, ketiganya kerap menjadi pemain andalan Juventus.

Menghadapi Lazio, Massimiliano Allegri tampil dengan formasi 4-3-3. Cristiano Ronaldo tampil sebagai ujung tombak Juventus diapit Federico Bernardeschi dan Mario Mandzukic.

Pilihan Massimiliano Allegri tersebut membuat para pendukung Juventus sempat heran. Apalagi, I Bianconeri kesulitan menjebol gawang Lazio pada awal pertandingan.

Meski begitu, strategi Massimiliano Allegri itu terbukti ampuh. Juventus mampu menang 2-0 pada laga pekan kedua Serie A 2018-2019 di Allianz Stadium, Sabtu (25/7).

Massimiliano Allegri pun membela pilihan pemainnya tersebut. Sang pelatih menganggap Juventus memiliki materi pemain yang bisa membuatnya memainkan berbagai strategi.

"Pertandingan hari ini berbeda dengan laga melawan Chievo. Tanpa Dybala, kami sempat kesulitan mengalirkan bola. Namun, Bernardeschi juga bisa melakukan hal yang sama," ujar Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Para pemain Juventus yang tampil di Piala Dunia 2018 belum berada dalam performa terbaiknya. Saya harus memilih pemain yang seimbang. Namun, saya juga hanya bisa memilih 11 pemain untuk bermain dalam satu pertandingan," lanjut Massimiliano Allegri.

Kemenangan atas Lazio membuat Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A 2018-2019. I Bianconeri mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Breaking News Juventus Paulo Dybala Massimiliano Allegri Lazio
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan