Ini Alasan Mauro Icardi Tak Masuk Skuat Piala Dunia Argentina

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 22 Mei 2018
Ini Alasan Mauro Icardi Tak Masuk Skuat Piala Dunia Argentina
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mauro Icardi menjadi satu nama peman tenar berikut yang dipastikan absen dalam Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Nama Icardi tak tercantum dalam daftar 23 pemain skuat Piala Dunia Argentina yang diumumkan, Senin (21/5).

Persaingan lini depan Tim Tango memang sangat ketat. Banyak pemain tangguh yang berebut menjadi pendamping sang bintang, Lionel Messi. Dari berbagai nama, Jorge Sampaoli, pelatih timnas Argentina memilih Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero, dan Cristian Pavon.

Sejak semula, posisi Icardi di skuat Piala Dunia Argentina memang diragukan meski musim ini menjadi pencetak gol tersubur Serie A Italia dengan 29 gol bersama Inter Milan. Sampaoli punya alasan mengapa tak membawa Icardi.

"Kami sampai ke daftar ini usai melakukan analisis panjang dan teliti," ujar Sampaoli dikutip Football Italia.

"Pemain yang saya panggil adalah yang paling dekat dengan gaya permainan kami. Contohnya, saya memilih (Cristian) Ansaldi karena dia merupakan full-back yang bisa main di kedua sisi," Sampaoli menambahkan.

Pada Piala Dunia 2018 nanti, Argentina berada di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Tim berjuluk Albiceleste akan menghadapi Islandia pada laga perdana di Moskow, 16 Juni 2018.

Skuat Argentina di Piala Dunia 2018:

Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan