BolaSkor.com - Petinju legendaris, Mike Tyson, mengaku tidak ingin berhadapan dengan Conor McGregor. Tyson mengatakan pertarungan dengan McGregor bisa jadi harus diakhiri dengan kehadiran polisi.

Tyson mengumumkan turun dari masa pensiunnya. Petarung yang kini menjadi vegan itu bakal beraksi di ring tinju melawan Roy Jones Jr pada 12 September mendatang.

Alhasil, rumor mengenai lawan-lawan selanjutnya Tyson mulai berembus kencang. Termasuk di antaranya adalah McGregor yang merupakan petarung UFC.

Bukan tanpa alasan, McGregor terkenal memang suka mencari sensasi. Tentunya petarung asal Irlandia tersebut tidak akan menyiakan peluang menghadapi Tyson.

Baca Juga:

Mike Tyson Merasa Hidupnya Lebih Ringan Setelah Menjadi Vegan

Meski Ditolak Mayoritas Warganya, Tokyo Ngotot Gelar Olimpiade 2020

Sayangnya Tyson langsung menampik rumor tersebut. Sambil bergurau, petarung berusia 54 tahun tersebut mengatakan McGregor tidak perlu meninjunya.

"Saya tidak mau melawan McGregor. Bukan karena dia bisa saja mengalahkan saya. Namun, dia bisa saja menginjak kaki saya. Apabila itu terjadi, saya akan tap out," kata Tyson.

"McGregor tidak perlu memukul saya. Apabila itu terjadi saat kami keluar dari ring, itu akan menjadi masalah. Polisi bisa datang untuk melerai kami."

"Selanjutnya, pertarungan akan terjadi di pengadilan. Setelah itu pengacara jadi bakal terlibat. Hasilnya akan buruk bagi kami berdua," tambahnya.